Minggu, 28 Agustus 2016

Pengobatan Batu Ginjal Di Tasikmalaya

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Bagi Anda yang mempunyai penyakit batu ginjal segeralah obati dengan obat batu ginjal QnC Jelly Gamat, yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit batu ginjal secara efektif, ampuh, dan cepat serta tanpa mengakibatkan efek samping baik dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa, ibu hamil maupun lansia. simak dibawah ini mengenai penyakit batu ginjal

Sekilas Mengenai Batu Ginjal

Batu Ginjal merupakan benda padat seperti batu yang terjadi akibat pengkapuran kristal hasil sekresi tubuh atau zat-zat sisa yang terjadi pengendapan. batu ginjal ini sering terbentuk oleh kalsium yang berlebihan didalam tubuh karena adanya batu ginjal menyebabkan nyeri yang luar biasa dan perdarahan pada urin karena adanya infeksi yang bisa terjadi penyumbatan aliran kemih. batu ginjal ini bisa terjadi karena 2 faktor yaitu faktor intrinsik dan faktor ekstrinsik, faktor intrinsik atau didalam tubuh, seperti keturunan, umur yang semakin tua, dan jenis kelamin. sedangkan faktor ekstrinsik dari luar tubuh seperti makanan atau minuman (seperti kopi, teh, susu,) iklim, diet, dan pekerjaan. batu ginjal ini biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung yang berada di bawah pinggul dan bergerak ke perut bagian bawah atau pangkal paha. rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin, Batu ginjal biasanya tidak menyebabkan kerusakan permanen.

Gejala Umum Terjadinya Batu Ginjal
  • Adanya nyeri pada punggung atau nyeri kolik yang hebat 
  • Adanya Hematuria atau kencing berwarna merah 
  • Adanya sakit ketika kencing 
  • Adanya darah di dalam urin 
  • Karena nyeri hebat biasa di ikuti demam dan menggigil 
  • Kemungkinan adanya rasa mual dan terjadi nya muntah 
  • Sakit pada pinggang 
  • Sakit ktika duduk lama
Penyebab Terjadinya Batu Ginjal
Penyebab batu ginjal diakibatkan oleh pola makan yang kurang baik sehingga bisa mengganggu kesehatan dan bisa juga terjadi akibat sering minum yang mengandung soda, beralkohol yang mengandung zat bisa menyebabkan kerja ginjal terganggu dan zat nya akan menumpuk didalam tubuh dan kurangnya air putih juga bisa akan memicu terjadi nya penyakit batu ginjal.


Seperti mengenai penyakit batu ginjal diatas, kami telah mempormulasikan obat untuk menyembuhkan batu ginjal secara alami dengan obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiatnya cepat dalam proses penyembuhannya aman dikonsumsi oleh semua kalangan serta tanpa mengakibatkan efek samping yang bisa membahayakan tubuh. simak dibawah ini mengenai obat batu ginjal QnC Jelly Gamat.

Obat Batu Ginjal QnC Jelly Gamat

Obat Batu Ginjal QnC Jelly Gamat merupakan obat terobosan yang terbuat dari hewan teripang emas yang dijadikan bahan teripang emas ini berukuran besar, teripang emas dan diolah mengunakan teknologi modern, sehingga menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. teripang yang dijadikan bahan dasar QnC Jelly Gamat merupakan salah satu hewan laut yang gerakannya lambat. tetapi teripang emas memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide" yang tidak dimiliki spesies lain. Gamapeptide sendiri berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu, QnC Jelly Gamat mengandung "Cell Growth Factor" yang dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk hingga menjadi sehat dan pulih kembali. QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT. Bijaksana Maju Utama.

Komposisi QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak Gamat Emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan sayur
Khasiat QnC Jelly Gama
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Mempercepat proses penyembuhan luka dalam atau luka luar
  • Menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menjaga kesehatan pencernaan
  • Menghambat pertumbuhan sel kanker
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Mengobati beberapa penyakit kanker seperti kanker pankreas, payudara, paru-paru, prostat, usus, hati dan kulit
Demikian mengenai obat batu ginjal QnC Jelly Gamat sebagai perantara pengobatan penyakit batu gijal, bagi Anda yang berminat dengan obat batu ginjal QnC Jelly Gamat. silahkan pesan sekarang juga, cara pemesanan cukup mudah Anda cukup mengirimkan SMS dengan menggunakan format seperti dibawah ini :

FJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon : Kirim Ke 085329100054

Contoh Pemesanan : FJG : 4 Botol : Jejen Surajen  Jl. Cilolohan No.38 Rt.04 Rw.12 Kel. Siluman Kec. Tawang, Tasikmalaya- Jawa Barat Lalu Kirim ke 085329100054

Ingat ! format FJG merupakan produk dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan pada pemesanan anda, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.

Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian. 
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen. 
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id 
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !

  No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly Gamat pada kami. Semoga QnC Jelly Gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus