Minggu, 07 Agustus 2016

Pengobatan Jantung Koroner Di Tasikmalaya


Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Dengan Menggunakan Ace Maxs

Tips untuk mengobati penyakit jantung koroner dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang telah terbukti efektif dan cepat dalam pengobatannya serta aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping. Selain itu ace maxs juga telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 dan bersertifikat Halal.



Definisi  Penyakit Koroner
Penyakit jantung koroner merupakan penyakit jantung yang terjadi karena rusaknya dingding pembuluh darah karena beberapa faktor resiko seperti radikal bebas yang terkandung dalam roko dan polusi, kolesterol tinggi, hipertensi diabetes, atau kebiasaan sering meroko. akibatnya, fungsi jantung terganggu karena harus lebih keras untuk memompa aliran darah.
faktor resiko penyakit jantung koroner adalah radikal bebas yaitu ion molekul tanpa pasangan yang mengikat molekul lain yang mengakibatkan molekul atau zat menjadi rusak atau berubah sifat, seperti sel-sel pembuluH darah menjadi cepat mati atau pembuluh darah menjadi menyempit.

Gejala penyakit jantung koroner 
1.sakit di bagian dada, sakit dibagian lengan, pundak, leher, rahang dan juga bagian punggung
2.mengalami sesak nafas
3.keluhan pada sakit dada biasanya bervariasi terjadi
Penyebab penyakit jantung koroner

Penyebab Penyakit Jantung koroner adalah penyakit jantung yang di sebabkan penyempitan arteri koroner , mulai dari terjadinya atersoklerosis atau kekakuan arteri maupun yang sudah terjadi penimbunan lemak atau plak pada dingding arteri koroner , baik disertai gejala klinis atau tanpagejala sekaligus

Ada beberapa penyebab penyakit jantung koroner :
  • Melakukan kebiasaan merokok
  • Seseorang yang terkena diabetes
  • Obesitas
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Mempunyai kandungan lemak dan kolesterol yang tinggi Faktor keturunan atau genetik
  • Sindrom metabolik
  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi
  • Kelebihan lemak dibagian pinggang
  • Penyakit Ginjal Akut
  •  Sleep apnea
Untuk mengobati penyakit jantung koroner kami memiliki solusinya yaitu dengan obat herbal ace maxs yang telah kami rekomendasikan sebagai obat darah tinggi yang terbukti efektif, ampuh dan cepat dalam pengobatannya serta tanpa menyebabkan efek samping. berikut adalah penjelasan mengenai obat herbal ace maxs


Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal pilihan yaitu kulit manggis, daun sirsak, madu dan bunga rosella. Obat herbal ace maxs menjadi salah-satu terobosan baru untuk terapi pengobatan berbagai macam penyakit, dan salah-satunya dijadikan Obat Herbal Jantung Koroner. Sudah banyak yang merasakan khasiat ace maxs sebagai perantara pengobatan jantung Koroner.

Obat Herbal Ace Maxs merupakan produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya  dan berbagai penyakit lainnya.

Keunggulan Utama Obat Ace Maxs

  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
 Demikianlah artikel yang kami bahas tentang Obat Jantung Koroner seperti yang tertulis di atas. untuk itu bagi anda yang sedang mencari solusi obat darah tinggi Ace Maxs lah solusi terbaiknya. Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal ace maxs silahkan kirimkan SMS menggunakan format yang kami sediakan dibawah ini :

 FMX : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN : NO.HP/TLP

Cara Pemesanan : FMX : 3 botol : Ridwan Fahmi : Jl. Perintis Kemerdekaan no.24 RT.01/RW.12 Kec. Mangkubumi Kel. Sambong Jaya, Tasikmalaya Jawa Barat : 085323045xxx : kirimkan ke : 085.329.100.054

Ingat ! format FMX merupakan kode produk dari obat herbal Ace Maxs yang harus dicantumkan pada pemesanan anda, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.

 Daftar Harga Ace Maxs

Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor Ace Maxs di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian.
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.

Rekening Pembayaran  


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Atas Nama : Anri Herdiyana 
Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802

Atas Nama : Anri Herdiyana 
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505

Atas Nama : Anri Herdiyana 
Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
 Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order Ace Maxs pada kami. Semoga Ace Maxs, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar