Minggu, 04 September 2016

Pengobatan Luka Ginjal Di Tasikmalaya

Pengobatan Penyakit Luka Ginjal Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Luka Ginjal QnC Jelly Gamat
Solusi bagi Anda yang mempunyai anak sedang mengalami luka ginjal yang sangat serius, untuk itu kami telah mempormulasikan obat luka ginjal dengan obat QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati luka ginjal dengan aman dan cepat serta tanpa mengakibatkan efek samping dan tanpa zat kimia yang bisa meinfeksikan luka ginjal. dibawah ini beberapa penjelasan mengenai penyakit luka ginjal.

Sekilas Mengenai Luka Ginjal

Ginjal merupakan organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk seperti mirip kacang bagian dari urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Luka ginjal lebih sering dibandingkan dengan organ-organ lain di sepanjang saluran kemih, luka ginjal ini bisa menembus diakibatkan dari luka tembakan atau tikaman. Kebanyakan luka tumpul di ginjal tergolong ringan, Jika luka ginjal tumpul atau tembus tidak diobati, komplikasi seperti pada gagal ginjal, tekanan darah tinggi, pendarahan tertunda dan infeksi bisa terjadi. Dengan luka ginjal berat tekanan darah rendah dan anemia bisa terjadi kehilangan darah dalam jumlah yang signifikan. Keparahan luka ginjal sangat bervariasi, ginjal kemungkinan hanya memar namun ketika luka lebih berat ginjal kemungkinan ginjal terpotong atau terkoyak dari yang menempel kepembuluh darah, pendarahan banyak mengakibatkan kematian kebanyakan luka ginjal membuat darah ada pada urin.

Gejala Penyakit Luka Ginjal

  • Nyeri di bagian atas perut atau panggul 
  • Adanya darah di urin 
  • Memar di panggul 
  • Nyeri saat menggunakan sabuk pengaman 
  • Nyeri akibat retakan di bagian bawah tulang rusuk 
  • Tekanan darah rendah dan anemia akibat kehilangan darah dalam jumlah yang signifikan (luka ginjal berat)
Penyebab Penyakit Luka Ginjal
  • Akibat kurangnya cairan
  • Akibat Infeksi 
  • Akibat Luka bakar 
  • Bencana atau kecelakaan 
  • Sumbatan saluran kencing
Seperti yang telah dijelaskan diatas mengenai luka ginjal, Anda tidak perlu khawatir karena kami telah mempormulasikan obat luka ginjal QnC Jelly Gamat yang efektif, aman dan cepat dalam proses penyembuhannya serta tanpa mengakibatkan efek samping. lebih jelas nya simak dibawah ini mengenai obat luka ginjal QnC Jelly Gamat.
Obat Penyakit Luka Ginjal

Obat Luka Ginjal QnC Jelly Gamat merupakan obat terobosan untuk menyembuhkan segala penyakit salah satunya dijadikan obat luka ginjal. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan teripang emas yang berukuran besar, dan merupakan jenis spesies terbaik yang mempunyai kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi pada luka ginjal dan mengurangi rasa sakit dalam proses penyembuhan luka ginjal, mempercepat penyembuhan luka ginjal 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu QnC Jelly Gamat juga ditambah bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi. sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.
Khasiat Yang Terkandung Di Dalam QnC Jelly Gamat
  • Membantu dalam melindungi tubuh anda pada tingkat sel. 
  • Membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot.  
  • Kembalikan jaringan tulang rawan dan meringankan dan memperbaiki masalah bersama.  
  • Dukungan sistem nutrisi untuk kesehatan jantung anda.  
  • Membantu kerusakan oksidatif penerbangan dan penuaan.  
  • Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit secara menyeluruh.  
  • Menjaga tingkat kolesterol yang sehat, gula darah dan tekanan darah.  
  • Meningkatkan penyembuhan pada sariawan, daerah luka atau tumpukan.  
  • Meningkatkan sistem pencernaan.
Demikian mengenai obat luka ginjal seperti yang tertera di atas, maka dari itu bila Anda mempunyai keluhan penyakit luka ginjal segeralah konsumsi obat QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati luka ginjal. untuk itu bagi Anda yang berminat dengan obat luka ginjal pesan sekarang juga cara pemesanan cukup mudah Anda cukup mengirimkan SMS dengan menggunakan format seperti dibawah ini.
FJG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp / Telepon : Kirim Ke Hp 085329100054

Contoh Pemesana : FJG : 3 Botol : Yoga Agustia Jl. Sukapura No.55 Rt.02 Rw.12 Kel. Kahuripan, Kec. Cihideng, Tasikmalaya - Jawa Barat Kirim ke 085329100054.

Ingat ! format FJG merupakan produk dari obat herbal QnC Jelly Gamat yang harus dicantumkan pada pemesanan anda, agar pemesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya dan supaya pemesanan dapat kami proses dengan cepat.

Harga yang tercantum pada tabel diatas, merupakan harga resmi dari semua agen/distributor QnC jelly gamat di Indonesia. Berikut adalah beberapa Syarat dan ketentuan kami dalam melayani konsumen.
  1. Untuk pemesanan 1 botol kami memberikan kemudahan untuk calon konsumen kami, dengan berkomitmen Barang sampai, baru anda transfer pembayaran @khusus untuk pemesanan wilayah Jawa Barat .
  2. Untuk Pemesanan 2 botol atau lebih barang akan kami kirim setelah ada transfer minimal setengahnya terlebih dahulu dari total harga sebagai DP. Setelah barang sampai baru anda transfer sisa pembayaran yang telah disepakati atau yang tercantum pada nota pembelian. 
  3. Adapun bagi anda calon pembeli kami yang mempunyai i’tikad tidak baik, maka akan dikenakan sanksi Pasal 5 Bab III No.8 tahun 1999. Tuntutan hukum pidana dan sanksi dendaan atas langgarang tidak memenuhi kewajiban konsumen. 
  4. Kami telah bekerja sama dengan Ekspedisi pengiriman JNE. Untuk pemesanan kami melayani 24 jam, dan untuk pengiriman kami melayani pada hari senin-jumat dari pkl 07.00 WIB s/d 15.00 WIB akan langsung kami kirim pada hari itu juga, untuk hari Sabtu , Minggu, dan hari libur Nasional pemesanan dari pukul 07.00 WIB s/d 11.00 WIB. Lewat dari jam yang telah di tentukan barang akan kami kirim esok harinya. Apabila anda sudah transfer DP Atau Pembayaran Lunas, Mohon Konfirmasi ke salah-satu layanan costumer kami di : Telp/SMS 085.329.100.054 / Watshapp : 085.329.100.054 / Pin BB : 2B939195 / Telpon : (0265-7292737) Dan Email : anriherbal@yahoo.co.id 
  5. Setelah melakukan pick-up pengiriman, kami akan langsung informasikan no resi pengirimannya melalui sms/bbm atau Whatsapp.
Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
    No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
    Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda, telah order QnC Jelly Gamat pada kami. Semoga QnC Jelly Gamat, menjadi perantara kesembuhan dan kesehatan anda dan keluarga. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar